Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diet 700 Kalori Per Hari

Diet 700 Kalori Per Hari. Ketahui berat badan (bb) anda dalam satuan kg. Asalkan anda konsisten mengurangi 500 kalori per hari, anda.

Jumlah Kalori yang Harus Dibakar untuk Menurunkan 1 Kg
Jumlah Kalori yang Harus Dibakar untuk Menurunkan 1 Kg from www.sehatq.com

15 pounds x 3500 cal = 52.500 kal. Untuk menurunkan berat badan, idealnya anda hanya perlu mengurangi 500 kalori setiap hari. Menu diet contoh diet 700 kalori per minggu hari 1 sarapan:

Kalori Yang Dikonsumsi Per Hari Untuk Diet Ini Hanya Berkisar 700 Kalori Per Hari.


Misalnya jika kita menghitung 1 snack sebagai 1 buah apel tentu sangat berbeda dengan snack 1 donut atau 1 kantong kripik. Pada intinya, defisit kalori berfokus pada perubahan kebiasaan makan menjadi lebih minim kalori. Menu diet contoh diet 700 kalori per minggu hari 1 sarapan:

Adanya Asupan Nutrisi Dalam Tubuh 2.


Jika targetmu adalah seminggu 7 kg (sekitar 15 pounds), maka kamu harus bisa bakar: Fyi, dengan berat badan sekitar 60 kg, kamu lari. Untuk menurunkan berat badan, idealnya anda hanya perlu mengurangi 500 kalori setiap hari.

Pilih Jenis Kelamin Anda Masukkan Berat Badan Anda (Dalam Satuan Kg).


Contoh makanan yang biasa dikonsumsi: Penghitungannya didasarkan pada beragam faktor. Lalu untuk menghitung secara tepat kebutuhan kalori harian yang dibutuhkan, kamu perlu menggunakan kalkulator kalori.

Kurangi Konsumsi Gula Dan Garam, Lalu Patuhi Prinsip.


Adanya asupan sayuran dalam tubuh 3. 2 telur, rebus atau dimasak dalam kuali kering; Mengurangi kalori sebanyak ini juga termasuk aman karena tidak akan membuat anda lemas ataupun kelaparan.

Sebagai Penunjang, Olahraga Secara Rutin Penting Dilakukan.


Salah satu pola diet yang populer adalah diet 1.500 kalori. Ketahui berat badan (bb) anda dalam satuan kg. Atur porsi makan dan kurangi asupan harian tubuh sebanyak 500 kalori per hari jika berniat menurunkan berat badan.

Post a Comment for "Diet 700 Kalori Per Hari"